EXPOSSE.COMI JAMBI – Ke depannya akan ada 115 jenis pelayanan publik, termasuk layanan pembuatan SIM juga SKCK, yang akan dilayani oleh Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Jambi.
MPP di Kota Jambi, saat ini masih dalam proses pembangunan, sehingga Deputi Pelayanan Publik memberikan kunjungan serta arahannya kepada Pemerintah Kota Jambi.
Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Diah Natalisa menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Kota Jambi adalah untuk mendampingi pembangunan MPP Kota Jambi. Menurutnya, keberhasilan MPP adalah saling komitmen, integritas, kerjasama.
“Tidak hanya terkait kepada instansi yang akan bergabung, tak hanya sekedar pelayanan yg baik, MPP juga harus punya fasilitas yang nyaman”, ujarnya pada Selasa (21/12).
Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menyatakan, bahwa MPP merupakan salah satu program prioritas presiden dalam bidang investasi dan pelayanan publik.
Ia juga kembali menambahkan, bahwa dengan adanya MPP, mampu melayani masyarakat secara baik dan tidak ada keluhan
“Harapan kami meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat ke arah prima dalam artian yang lebih baik lagi, bisa dimanfaatkan dan tidak ada keluhan”, tutupnya. (Exp-003)
Discussion about this post